Dec 16, 2023
Binion memahami manfaat besar yang diperolehnya dari perhatian media


Binion memahami manfaat besar yang diperolehnya dari perhatian media– khususnya dari liputan Cleveland Plain Dealer Casino terkait Seri Dunia Poker. Eric Drache, direktur acara, memiliki pengalaman yang mendalam selama belasan tahun dan mengingat periode awal 70-an dengan jelas. Migrasi Drache ke Las Vegas, sambil bercanda tentang keputusan logis karena “Ibu saya berpikir cacat saya mengisap,” menciptakan suasana akrab.

Pada Seri Dunia Poker 1972, Drache merasakan antusiasme yang tak terduga. Saat hendak berpartisipasi dalam permainan stud tujuh kartu yang belum tentu diminati oleh ratusan atau bahkan ribuan pemain, dia tiba di Horseshoe hanya untuk mengetahui bahwa permainan tertunda.

Kejadian menarik lainnya adalah ketika legenda poker Johnny Moss bermain hingga larut malam sebelumnya. Sebagai tanda hormat pada “kakek tua” poker, Binion dan kunjungi agen online terbaik https://loop.frontiersin.org/people/2558185/bio Drache memutuskan untuk menunda permainan hingga Moss bangun. Dengan delapan pemain di meja, Binion bercanda, “Kami agak merasakan jalan ke depan pada masa itu.”

Pada Seri Dunia Poker itu, pemain-pemain diundang untuk memberikan pendapat mereka tentang siapa yang layak mendapatkan kehormatan. Binion menjelaskan, “Masing-masing memilih untuk dirinya sendiri. Jadi kami pergi dan bertanya, ‘Nah, menurut Anda siapa yang terbaik kedua?’ Saat itulah, kebanyakan dari mereka memilih Moss.”

Drache menyoroti tantangan pemasaran WSOP pada saat itu, bergantung pada rekomendasi pribadi dan beberapa liputan pers. “Tujuan saya hanya memiliki satu pemain lebih banyak dari yang kami miliki tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Binion sangat menyadari dampak positif liputan media, terutama artikel dari Cleveland Plain Dealer. Liputan tentang permainan besar dan tokoh-tokoh menarik menjadi daya tarik, sementara kemenangan “Amarillo Slim” Preston pada 1973 memberikan sorotan lebih lanjut pada Seri Dunia Poker dan mencuri perhatian publik secara luas.

More Details

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *