Dec 14, 2023
Karmatckii menegaskan dominasinya dengan mencapai kemenangan

Karmatckii menegaskan dominasinya dengan mencapai kemenangan– ketiganya dalam klasemen akhir Turnamen Togel WSOP Prestasinya ini dicapai saat menghadapi Evaldas Aniulis dengan K Setelan SekopK Setelan Jantung, mengungguli A Setelan Klub10 Setelan Jantung milik Aniulis. Sebagai juara bertahan, Karmatckii menegaskan kehebatannya, dan Aniulis harus puas dengan hadiah $122.102, finis kelima.

Nugent, dengan all-in memegang A Setelan Sekop7 Setelan Sekop, menghadapi Grax yang memegang Q Setelan BerlianQ Setelan Klub. Meskipun kegagalan menunjukkan 7 Setelan Klub4 Setelan Klub2 Setelan Berlian, Nugent tidak mampu mempertahankan posisinya dan tersingkir di peringkat keempat, memperoleh $169.821. Ini adalah kali kedua dalam seminggu Nugent harus meninggalkan acara lapangan besar-besaran.

Fischer, awalnya sebagai tumpukan terpendek, berhasil membalikkan keadaan dengan dobel awal, mengamankan posisi unggul. Dengan kemenangan besar, termasuk flush di tangan berlawanan Grax, Fischer berhasil mengatasi tantangan dan memimpin. Grax, sebagai tumpukan pendek, kehilangan kesempatan dengan kunjungi agen online terbaik https://www.creativelive.com/student/tujuhnaga-live-chat?via=accounts-freeform_2 pocket fours melawan AQ milik Karmatckii, dan akhirnya tersingkir di tempat ketiga dengan hadiah $236.188.

Pertarungan kepala dimulai dengan Fischer memimpin 13,4 juta chip berbanding 8,1 juta chip Karmatckii. Fischer terus memperluas keunggulannya hingga mencapai keunggulan hampir 9 banding 1. Tangan terakhir melibatkan Fischer yang mendorong dengan K Setelan Berlian7 Setelan Klub dari tombol, dan Karmatckii memanggil dengan J Setelan Sekop10 Setelan Jantung. Dengan papan A Setelan Jantung4 Setelan Jantung2 Setelan Klub2 Setelan Sekop7 Setelan Jantung, Fischer mengunci pot dan meraih gelar juara. Karmatckii mendapatkan penghargaan sebagai finisher kedua dengan total hadiah $328.491.

More Details

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *