Jan 23, 2023
Pemenang gelang WSOP dua kali Nathan Gamble membuatnya baik-baik saja

Pemenang gelang WSOP dua kali Nathan Gamble membuatnya baik-baik saja– Nathan Gamble mulai bermain kartu sebagai seorang anak dan mengubah obsesi Uno-nya menjadi bankroll poker sederhana sebelum dia remaja. Dia terus bermain penuh waktu di Johnson and Wales College dan mengambil cuti untuk bermain poker sambil mendaftar di Angkatan Darat AS sebagai petugas artileri lapangan yang ditempatkan di Korea. Orang Texas itu sempat mempertimbangkan karier sebagai pilot helikopter, tetapi akhirnya memilih poker.

Gamble sukses besar di Acara Utama WSOP 2016, memenangkan $42.285 untuk tempat ke-176.Setahun kemudian, dia kembali ke Summer Series dan memenangkan gelang emas pertamanya dalam karirnya, membawa pulang $223.339 untuk bermain di turnamen Pot Limit Omaha senilai $8 atau lebih $1.500. Musim panas ini, Gamble memenangkan gelang keduanya, kali ini dengan memenangkan acara Pot Limit Omaha 8-atau-lebih $600 dengan tambahan $89.424.Secara total, dia menguangkan sebelas kali di WSOP di Omaha.

yang berusia 31 tahun sekarang meminjamkan keterampilan berkomentarnya ke Galfond Challenge, sebuah kunjungi agen slot online https://shootinfo.com/author/onicbet/?pt=ads PLO antara Phil Galfond dan Chance Kornuth. Gamble juga menceritakan kisahnya di kolom reguler Card Player Magazine.

Sorotan dari wawancara
termasuk menunggu di pintu dengan Uno, memotong sisi untuk uangnya, real estat, sesi poker larut malam dengan Ayah, “Never Alone” di militer, helikopter terbang, tabungan musim panas di Acara Utama WSOP, terjebak di Wyoming, Oklahoma, cara aneh dia merayakan gelang pertamanya, mengapa gelang online itu legal, komentar dari Tantangan Galfond, audisi fiksi, papan peringkat naik banteng, para ca-dumping dan bungee jumping, pertarungan Yellowsub86, karnaval drive-in yang dilanda poker, Macaulay Culkin, menulis film poker, kematian NLHE, dan membakar rumah di hutan.

More Details

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *