Jika kau tak punya banyak waktu tersisa… Hanya sehari.

Film yang ingin saya ulasan hari ini berjudul “If Only, 2004.” Pada bulan Oktober 2004, saat para aktor yang tidak dikenal keluar di Korea Selatan, dikatakan bahwa film ini diputar selama lebih dari enam minggu karena tanggapan para penonton yang meledak. Saya tahu sebuah film bernuansa romantis saja, tetapi saya tidak pernah melihatnya. Saya baru-baru ini mendapatkan akses ke program pengenalan film dan saya berpikir saya harus menontonnya dengan cara yang mengejutkan. Siapa yang bisa mendefinisikan kata “cinta”?Saya pikir mungkin Anda akan tahu sedikit tentang cinta jika Anda menonton film ini. Dan mari kita mulai review, “Film only.”

Irf Only

Bagaimana ceritanya tentang film itu?

If Only, 2004

Suatu hari, gadis tercinta, Samantha, meninggal dalam kecelakaan. Pria yang meninggalkan wanita yang dicintainya, Ian, tidur dengan lembaran musik dari Samantha… Keesokan harinya, saya membuka mata dan saya melihat suara yang familiar dari samping, memeriksa bahwa ada Samantha, dan saya terkejut. Ian, yang menganggap masa lalu sebagai mimpi, bercerita tentang apa yang terjadi pada Samantha, tetapi tidak percaya bahwa Samantha. Tapi bagaimana takdir yang telah ditentukan akan terjadi lagi. Apa yang Ian alami pada hari sebelumnya muncul dengan cara lain, dan Ian ingin menceritakan cinta sejatinya kepada Samantha sebelum terlambat. Akankah hari mereka berbeda?

Irf Only

Sopir taksi tahu segalanya.

If Only, 2004

Ian, yang naik taksi untuk pergi ke konser kelulusannya, akan berbicara dengan sopir taksi. Sopir taksi melihat Ian di kaca spion dan bertanya, “Apa kabar, hujan lebat, hujan es?” Ian tidak mau menjawab pertamanya, tetapi dia berbicara tentang situasinya sendiri secara bertahap. Ian khawatir karena dia sendiri tidak bisa membuat Sam bahagia. Aku dengar kita akan pergi ke suatu tempat selama bulan purnama, tapi kita tidak bisa pergi bersamanya.

Nah, pada saat itu, sopir taksi memberitahu “Apakah itu berarti jika saya dapat bertahan hidup setelah putus dari bandara dan melihat mereka lagi?” Dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak dapat hidup. Sopir taksi berkata, “Kauditilah dia karena dia ada di sebelah Anda.” Saya pikir ini adalah inti dari film ini, walaupun Anda dapat melihatnya dengan tidak sengaja di awal film. Aku berpikir bahwa ada orang di sampingku, yang mengatakan bahwa aku mencintai dan dicintai tanpa membayar apa pun, yaitu mendefinisikan cinta.

Irf Only

Pria yang tahu segalanya.

If Only, 2004

Ada satu orang lain di film ini yang tahu segalanya kecuali supir taksi. Dan ini adalah Ian. Dalam film itu, akan tampak seperti hari yang berat bagi Ian. Saya sangat menyayangi Samantha, tapi saya tidak bisa membalasnya dengan mengundang orang tuanya untuk mengunjungi mereka. Dan baginya, itu adalah hari penting dari pengumuman dan konser Samantha. Kecelakaan itu terjadi pada hari yang sangat sibuk dan sulit untuk menjaga satu sama lain-lain. Namun, bagaimana jika saya katakan kepada Ian bahwa itu adalah hari terakhir dia bisa melihat Sam?

Hari itu saat ia kembali, Ian akan melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukannya sejak pagi bersama Samantha sampai akhir. Saya tidak ingin bertemu dengan orang tua Samantha karena dia bercerita kepada orang tuanya di masa kecilnya, dan dia berkata jujur. Dan dia jujur kepada Samantha tentang perasaannya yang belum pernah dia ungkapkan. Dan selama 90 menit itu, saya merasa saya menghabiskan sebagian besar waktu melakukan percakapan dengan orang lain, Ian, Samantha, dan orang-orang di sekitar saya, dalam artian yang sederhana, “cinta.”

Irf Only

kasih sayang tidak dapat dibayar

If Only, 2004

Ian, “Jika kau tidak punya banyak waktu tersisa…” Jika kau hanya bisa hidup satu hari, apa yang akan kau lakukan?”

Lalu membeli sepasang sepatu dan makan es krim dan menikahi seorang model dalam pakaian dalam kelas satu. Tentu saja aku bertanya sesuatu yang jelas ada satu hal yang benar. Aku akan pergi denganmu.”

Ian, “Benarkah?”

Samantha “Aku bersamamu sekarang, tidak melakukan apa-apa.”

Ian, “Benarkah? Ada lagi?”

Samantha “tidak berdua. satu 토렌트순위 perasaan. Benar-benar menjadi satu. Dari yang kecil hingga yang besar. Aku tidak takut mati jika ini terjadi seperti keinginanku.”

Duta Besar R.I.P.I.E.L.D.

Percakapan dua orang yang melewati sebuah batu tua. Orang yang Anda cintai akan beradaptasi lebih cepat dari yang Anda kira, dan akan terasa tidak nyaman saat Anda tahu bahwa dia akan meninggal hari ini dan itu adalah percakapan yang sangat menyentuh. Terakhir, saya akan meninggalkan semuanya untuk Samantha dan Ian yang memilih untuk mati dan merasakan kesedihan yang dialami Ian. Dan memperlihatkan emosi yang rumit, seperti penyesalan dan penyesalan yang terlambat. Film ini menceritakan kembali betapa pentingnya hubungan antar-ras, seperti yang dikatakan orang lain, karena tidak ada yang tahu kapan dan di mana untuk pergi, mencintai dan merawat.

Jadi hari ini kita ada di review (If Only, 2004). Film ini tidak memiliki tikungan besar secara keseluruhan, namun film ini secara rinci mengekspresikan emosi pria dan wanita. Bukankah film ini memiliki emosi yang sama berulang-ulang dilihat beberapa tahun kemudian? Film yang bagus untuk ditonton dengan orang yang dicintai, Eff Only, akan cocok dengan hari musim semi yang hangat. Hari ini, jika ada seseorang yang saya cintai, bagaimana jika saya mengungkapkan cinta tanpa membayar?

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다