Ini adalah waktu untuk melihat diri Anda mengendalikan diri.

Q. Apa yang paling penting saat berkonsultasi dan bertanya?
A. Potensial dan keterbukaan pikiran. Apa pun yang Anda lakukan, saat Anda memulai dengan pikiran pertama Anda, Anda melakukannya dengan kemauan sendiri. Tapi saat kau melangkah di gym, itu berarti kau punya kemauan. Jadi, jangan khawatir. Aku harap kau dapat menerima keterampilan dan suasana gym dengan pikiran terbuka. Setiap gerakan jujitsu mungkin terlalu kaku. Karena ada terlalu banyak hal yang tidak dapat anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Karena jika Anda tidak dapat menerimanya apa adanya maka akan sangat sulit untuk berolahraga. Semua orang berpikir itu adalah masalah pikiran.

Q. Salah satu momen paling menguntungkan atau paling berkesan adalah
A. Terutama ketika Anda melihat diri Anda mengontrol diri sendiri saat melakukan sparing. Dan terkadang beberapa dari Anda merasa bingung dan takut karena Anda belum pernah mengalami pengalaman seperti ini saat Anda pertama kali merasakan spring, dan Anda tidak pernah mengalami pengalaman mencekik dan mematahkan tulang Anda. Dan tampaknya partner mereka sedikit keliru seperti orang jahat. Jadi kadang-kadang Anda tidak bisa mengontrol kekuatan dan emosi Anda dan membedakan keduanya, dan setelah bertahun-tahun, Anda bisa melihat diri Anda menguasai dan mengendalikan diri sendiri.

Q. Hobi Anda, budaya dan seni.
A. Saya belajar bahasa Inggris pada hari Kamis pagi tanpa kelas di pagi hari. Meskipun itu hobi, bukan karena kamu tidak bekerja keras seperti belajar dan kamu sedang menikmati seni belajar bahasa Inggris sedikit demi sedikit, jadi saya menyebutnya hobi. Saya belajar seni di bidang seni, tetapi jika saya punya cukup banyak waktu, saya senang drop out ketika saya pergi berlibur.
Grup dari jujitsu

Q. Aku tahu kau jauh-jauh kemari.
A. Tidak ada yang namanya pengetahuan, tapi saya pikir karena kami 주짓수 melakukannya terus-menerus, dan karena kami bersama-sama dengan seluruh keluarga. Karena aku tidak bisa berhenti membuat jujitsu yang dapat menikmatinya bersama anak-anak saya.

Q. – Visi dan tujuan di masa depan,
A. Empat atau lima tahun yang lalu, saya memiliki tujuan untuk bersaing dan tetap menantang, namun sekarang saya ingin bekerja lebih keras untuk memperbaiki kemampuan semua orang di ruang olahraga saya. Dan sekarang ia bekerja sebagai wasit jujitsu dan kita harus bekerja lebih baik lagi.

Q. Pesan untuk para pembaca yang menerima berita dari wawancara,
A. Jika Anda ingin belajar jujitsu, jangan lanjutkan. Sebagian besar penyesalan kita seharusnya datang lebih awal. Cobalah secara aktif. jujitsu lebih dari sekadar berolahraga.

Q. Sepatah kata terakhir.
A. Sejauh ini, kita telah tumbuh seperti ini dengan bantuan dari guru sendiri, Pak. Anak-anak saya juga menjadi semangat. Terima kasih kepada keluarga saya yang selalu memiliki tujuan lain. Aku selalu belajar dan mengisi energi berkat kalian. Mohon bantuannya untuk seterusnya! Terima kasih.

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다